Cerita lucu ANAK SD


cerita ane kali ini sebenernya, cerita ane sewaktu sd gan...
      

    Kebiyasaan anak SD di jam pertama tidak lain dan tidak bukan,,,, kalo di disekolah ane dulu se,,,, ngobrol gan..............!!! haa,,,         Dan biyasanya obrolannya gak jauh dari filem super hero yang lagi populer. Memilih peran adalah kegitan rutin setelahnya,,,dan anak paling gede di kelas jelas jadi super hero_nya,,,Kebetulan waktu SD ane paling kecil dikelas, jadi kalau gak jadi penjahat ya jadi anak buah penjahat,yang selalu siap di aniyaya dan diwajibkan bertingkah aneh seperti moster,,,kejamnya lagi ane gak di bayar nasi kotakpun gan............!!!haa

    Peran super hero udah pasti jadi milik anak paling gede,,dan biyasanya ngajak temen sebangku atau temen akrabnya buat jadi temennya, Misalnya mereka jadi POWER RANGER, ULTRAMEN, dll.....dan itulah bukti KKN di indonesia sudah mendarah daging sejak usia SD hee...
 
   Waktu istirahat tentunya waktu yang paling ane gak suka,,karena pada saat itulah sang super hero menghajar habis habisan monster2nya dan jangan lupa gan monsternya itu ane dan beberapa temen ane yang sama sama kecil dan beberapa terpilih jadi monster karena wajahnya hee...

   Selain berperan jadi monster, ada lagi nih gan hal yang bikin ane BT selama ane sekolah,,mungkin bisa di sebut petaka karena efeknya,,,,yang sangat meresahkan heee....dan hal itu adalah kebelet BAB haaa,, Tenetunya kalian semua pernah mengalami hal itu, keadaan akan semakin buruk jika wc sekolah pintunya rusak, gak ada airnya dan gurunya galak....bisa bisa bom meledak di celana gan haaa...

    Selama 6 tahun ane  sekolah SD, ada 5 temen ane yang pernah bab di celana dan kelima limanya depresi dan gak masuk minimal 2 hari, bahkan ada satu anak yang pindah karena gak tahan dengerin hinaan anak satu sekolah,,,,

  waduh kayaknya dah pagi ney gan,,,mungngkin buat kali ini udahan dulu, besok dah ane cerita2 lagi pengalaman ane,,, sekarang ane mau istirahat dulu.....!

1 comments:

  1. Wah,thx atas sharingnya

    Jadi ngingetin aktifitas dulu waktu masih di Tempat Magang Di Jogja yang kadang lucu, bosen, sedih n mengasyikkan. Pada akhirnya lebih banyak asyiknya sih.

    Salam kenal dan semoga sukses selalu :D

    ReplyDelete