Cerita lucu Sopir taksi


Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi itu sangat tekejut sampai menginjak gas lebih dalam dan hampir menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.

"Tolong, jangan sekali kali melakukan itu lagi," Kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermagsud mengejutakan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengagetkan bapak."
"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi, Bapak juga penumpang pertama saya....."
"Oh begitu kenapa bisa begitu kaget?"
"Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah."

.........;;;''''''...........,,,,,''''',,,,"""""

1 comments:

  1. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
    Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

    - 100% Player vs Player!!!
    - Customer Services yang cantik dan handal!!!
    - Pendaftaran gratis!!!
    - Deposit minimum 10ribu!!!
    - Withdraw minimum 20ribu!!!
    - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
    - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

    Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
    - Pin BBM : 2C2EC3A3
    WWW .MESTIQQ. COM

    ReplyDelete