Foto Dewa Judi Junior


Foto Dewa Judi Junior
Waktu pertama saya liat foto ini saya kira anak yang ada di Foto Dewa Judi Junior tuh anak somalia haa tapi tak liat lagi haaa indo asli temen temen. Menurut saya ney foto keren abis dah...udah gak pake baju, ngeroko dah gitu main kartu....kurang keren apa coaba?...haaa. Gak salah dah cerita cerita lucu posting foto ini.

Buat temen temen yang punya ade seumuran sama yang kayak di foto ngelakuin hal yang sama, saya jamin bakalan masuk angin,,,heee itu sih no 2 yang pertama jelas di gampar sama mamahnya haaa....
Buat temen temen yang suka bgt sama foto foto anak kecil yang lucu, mendingan langsung liat ja di postingan saya yang judulnya Foto Ekspresif part 2.

Terimakasih buat kunjungan temen temen semoga bisa menghibur temen temen sekalian...

0 comments:

Post a Comment