Cerita lucu TES WAWANCARA

Cerita Lucu TES WAWAN CARA
cerita cerita lucu kali ini pengen berbagi pengalaman tentang wawancara tapi dengan penyampaiyan Cerita lucu TES WAWANCARA, yang mudah mudahan bisa menghibur....

Pada suatu hari bondan melamar pekerjaan sebagai penjaga kereta api...Satu minggu kemudian Bondan dipanggil untuk mengikuti tes wawancara...dan kebetulan yang mewawancarai namanya pak joko....

Pak joko : Seandainya ada dua kereta api berpapasan pada jalur yang sama, apa yang akan anda lakukan?
Bondan : Saya akan pindah salah satu kereta ke jalur yang lain.....!
Pak joko : Kalau alatnya rusak apa yang akan anda lakukan ?
Bondan : Saya akan ke rel dan membelokan relnya secara manual.....!
Pak Joko : Kalau macet gmn ?
Bondan : Saya akan balik ke pos dan menelepon stasiun terdekat....!
Pak joko : Kalau telponnya kebetulan rusak juga gmn?
Bondan : Saya akan menggunakan hp saya untuk menelepon stasiun terdekat.....!
Pak joko : Kalau gaka ad sinyal gmn ?
Bondan : Saya akan menjemput kakek saya....!
Pak joko : "lho kenapa?" keheranan dengan jawaban bondan.....
Bondan : Karena seumur hidup kakek saya yang sudah berumur 78 tahun belum pernah melihat kereta api tabrakan,,,,,,,!


haaa kira2 dengan jawaban seprti itu bondan di terima kerja agak yah???


1 comments:

  1. MESTIQQ - Judi Poker Online Indonesia
    Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

    - 100% Player vs Player!!!
    - Customer Services yang cantik dan handal!!!
    - Pendaftaran gratis!!!
    - Deposit minimum 10ribu!!!
    - Withdraw minimum 20ribu!!!
    - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
    - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!.

    Pendaftaran bisa langsung menghubungi pin bbm berikut :
    - Pin BBM : 2C2EC3A3
    WWW .MESTIQQ. COM

    ReplyDelete